Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Senin, 19 September 2016

Kapolsek Girimulyo : Perlu Peran Aktif Masyarakat Untuk Jaga Keamanan


Senin 19 September 2016 pukul 13.00 s/d 15.00 Wib Kapolsek Girimulyo AKP Fakhrurodin, SH menghadiri Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kulonprogo Th 2017 yang dilaksankan di pendopo Kec. Girimulyo.

Sosilisasi tersebut dilaksanakan oleh PPK Girimulyo, dihadiri camat Girimulyo Purwono, S. Sos, Ketua PPK Girimulyo Bp. Parjono beserta anggota serta 22 orang tamu undangan yang terdiri dari Dukuh dan Tokoh Masyarakat Girimulyo.


Dalam sambutanya Ketua PPK Girimulyo mengharapkan para peserta yang mengikuti sosialisasi dapat mensosialisasikan kembali kapada masyarakat dilingkungan masing masing.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Girimulyo berkesempatan menyampaikan pesan pesan tentang Kamtibmas, Kapolsek menjelaskan bahwa keamanan/situasi yang aman tidak terbentuk dengan sendirinya tetapi diusahakan oleh kita semua, bukan hanya tugas Polri saja. Oleh karena itu dalam memelihara keamanan yang kondusif Polri memerlukan peran serta masyarakat untuk ikut aktif dalam memelihara keamanan bersama.


Humas Polsek Girimulyo

0 komentar:

Posting Komentar