Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Kamis, 22 September 2016

Kapolsek Sentolo Pimpin Latihan Dalmas

KULONPROGO. Anggota Kepolisian Sektor Sentolo Resor Kulonprogo,  melaksanakan kegiatan pelatihan Pengendalian Massa (Dalmas) yang dilaksanakan di lapangan Mapolsek Sentolo dan diikuti anggota Polsek pada hari Kamis tanggal 22 September 2016 .


Pelatihan Dalmas ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Sentolo Kompol Slamet, menurutnya dengan dilaksanakan latihan Dalmas tersebut, personel siap melaksanakan tugasnya khususnya dalam mengantisipasi kegiatan unjuk rasa. Setelah apel, dilanjutkan dengan latihan sikap siap dengan membawa tameng, sikap dorong dengan tameng, sikap formasi parung lembing dengan tameng.



Kompol Slamet juga  mengungkapkan pentingnya peranan pasukan Dalmas dalam suatu kegiatan unjuk rasa dan dengan adanya latihan tersebut diharapkan para personel tahu tentang peran dan tugasnya masing-masing serta selalu siap menghadapi gejolak masyarakat yang terjadi masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar