Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

PP Persis Apresiasi Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Korban Begal

        Jakarta. Ketua Umum PP Persis, Jeje Zaenudin mengapresiasi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo yang memberikan penghar...

Sabtu, 03 September 2016

Bocah 6 Tahun Tenggelam Di Sungai Serang Pengasih


Tujuh anak yang tengah mandi di aliran Sungai Serang di Padukuhan Kembang, Desa Margosari, Jumat (02/09/2016) sekira pukul 14.15, satu diantaranya tenggelam. Ia adalah Dista Pamungkas (6).
Menurut salah satu saksi, Agus Setiawan, korban beserta enam temannya bermain sambil mandi di Sungai Serang. Selang beberapa saat kemudian, sejumlah teman yang lain berteriak meminta tolong.

”Pas saya sampai lokasi anak-anak itu cerita kalau ada temannya yang tenggelam. Saya coba cari dan korban sudah dalam kondisi lemas, tadi masih sempat terasa ada detak jantung,” papar Agus Setiawan.

Mengetahui hal ini, saksi dengan dibantu sejumlah tetangga langsung mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat. Namun saat diketahui puskesmas sudah tutup kemudian dilarikan ke UGD RSUD Wates.


Hal ini dibenarkan oleh Ka SPKT Polres Kulon Progo, Aiptu Yunanto yang juga tiba di ruang UGD RSUD Wates. ”Tadi memang ada informasi seperti itu, tapi ternyata sampai sini sudah dalam keadaan meninggal,” ucap Aiptu Yunanto.

Tim Inafis beserta petugas Polsek Pengasih yang tiba di kamar jenazah RSUD Wates langsung melakukan identifikasi dan kemudian menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

0 komentar:

Posting Komentar