Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Selasa, 20 September 2016

Kapolda DIY Tinjau Lokasi Perumahan Polri



Kapolda DIY, Brigjen Pol Prasta Wahyu Hidayat, Senin (19/09/2016) meninjau lokasi calon perumahan untuk anggota polisi di Padukuhan Secang, Desa Sendangsari Kecamatan Pengasih. Ikut menyertai kunjungan Kapolda ini, selain jajaran pejabat Mapolda DIY, tampak juga Kapolres dan Wakapolres Kulon Progo serta Kapolsek Pengasih.

Saat ditemui usai kunjungan Kapolda DIY, Humas Polsek Pengasih, Aiptu Suparyono menuturkan, kunjungan ini untuk melihat langsung kesiapan lokasi yang nantinya digunakan sebagai perumahan oleh puluhan anggota Polri. ”Beliau kan ingin melihat langsung calon lokasi perumahan. Kondisi sebenarnya serta lingkungan yang nantinya menjadi calon perumahan anggota,” ujar Aiptu Suparyono.

Di lokasi lahan seluas lebih dari tujuh ribu meter persegi ini, direncanakan bisa menampung setidaknya lima puluh anggota Polri, baik di lingkungan Polres Kulon Progo maupun dari luar Polres Kulonprogo. ”Kalau untuk lokasi sudah, hanya tinggal infrastruktur yang masih perlu perbaikan,” tambah Aiptu. Suparyono.

Menurut Kepala Desa Sendangsari, R. Sumbogo, A.Md, dari target satu hektare lahan baru tercapai sekitar tujuh ribu meter persegi. ”Tadi Pak Kapolda menekankan, lima puluh unit rumah bisa segera dibangun di lokasi ini. Untuk kekurangan target saya persisnya enggak tahu,” ujar Sumbogo.

Sedangkan pencanangan perumahan untuk anggota Polri ini juga dalam rangka mensukseskan program Kapolri, tentang sejuta rumah anggota polisi.

0 komentar:

Posting Komentar