Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Rabu, 14 September 2016

Kapolsek Kalibawang Ikut Prosesi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes


Dalam rangka memberikan pendidikan agama yang baik, salah satu pondok pesantren yang ada di Masjid Sultan Agung Pantog Wetan Kecamatan Kalibawang yaitu Pondok  Pesantren  Sulton Salim Putra, berupaya untuk meningkatkan mutu pelayanan dan pendidikan yang ada di pondok pesantren  Sulton Salim Putra dengan melaksanakan pembangunan pondok Pesantren  Sulton Salim Putra.
Kapolsek Kalibawang Kompol Joko Sumarah turut hadir dalam acara tersebut dan melaksanakan peletakan batu pertama pada pembangunan Pondok Pesantren Sulton Salim Putra bertempat di Masjid Sultan Agung Pantog Wetan Kecamatan Kalibawang.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Danramil,Dinas Sosial,perwakilan DPRD Kulonprogo,Kadus Sekecamatsn Kalibawang,Tokoh Masyarakat,tokoh Agama. 

Kapolsek Kalibawang Kompol Joko Sumarah  menyampaikan bahwa pembangunan ponpes ini semoga bisa bermanfaat dan pemerintah Kecamatan Kalibawang secara khusus pemerintah Kabupaten Kulonprogo dapat berkomitmen dalam pembangunan ponpes ini bisa untuk kemajuan agama dan membuat masyarakat akan lebih baik. Diharapkan agar ponpes ini selain untuk menuntut ilmu agama juga untuk menuntut  ilmu sosial lebih  tinggi agar kedepannya kemajuan  ilmu iptek lebih maju. 
Jelasnya Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas dibantu masyarakat Desa Kalibawang melaksanakan penggalian tanah yang akan di gunakan untuk pondasi pembangunan Ponpes Sulton Salim Putra, adapun peralatan yang digunakan oleh para Babinsa dan masyarakat menggunakan peralatan yang seadanya namun dengan kerjasama dan semangat gotong royong maka hasil yang dicapai pun cukup memuaskan dan Dengan di bangunnya ponpes tersebut di harapakan untuk kedepannya masyarakat Desa Kalibawang dan sekitarnya dapat menuntut ilmu agama juga untuk menuntut  ilmu sosial lebih tinggi.
Peletakan batu pertama tersebut juga diikuti oleh seluruh warga yang ada di sekitar pondok pesantren, yang sekaligus juga melaksanakan kerja bakti agar pembangunan pondok pesantren Sulton Salim Putra pada tahap pertama tersebut dapat segera terselesaikan. 











0 komentar:

Posting Komentar