Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Senin, 26 September 2016

Wakapolres Kulonprogo Pimpin Arahan Operator Promoter


Wakil Kepala Kepolisian Resort Polres Kulonprogo Kompol Andreas D.W, S.I.K di damping Kabag Ops Kompol Sugiyanto,S.Sos,MA memberikan arahan kepada Para Operator Promoter tentang kegiatan pengisian Promoter.

Program Prioritas Kepolisian bertujuan memberikan pemahaman bagaimana cara mekanisme dan prosedural dalam mengaplikasikan Promoter Program Prioritas Kepolisian kepada operator Promoter, sehingga hasil pada pelaksanaan Promoter Program Prioritas Kepolisian dapat berjalan dengan optimal.


Wakapolres Kulonprogo pada kesempatan ini menekankan kepada semua operator Promoter untuk bisa lebih memahami poin-poin di masing-masing satuan fungsi yang menjadi tugas pokok dan tanggung jawabnya, serta laksanakan tugas ini dengan memberikan kompetitif konsolidasi Kepolisian terhadap Reformasi internal Polri dan pelayanan publik kepada masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar