Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKANTIBMAS KALURAHAN BENDUNGAN AKTIF LAKUKAN PATROLI DAN SAMBANG WARGA

    Wates - Untuk mempererat silaturahmi Bhabinkamtibmas Kalurahan Bendungan Aiptu Jajuli Badarudin melaksanakan Patroli dan sambang wilay...

Rabu, 14 September 2016

Laka Karambol, 1 Orang Kehilangan Nyawa



             
Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya Wates-Purworejo kilometer 12 tepatnya di Plumpukan, Sidutan, Kecamatan Temon, Senin (12/09/2016) malam yang melibatkan 3 buah mobil. Akibat kecelakaan hebat ini membuat Suprapto (63), warga Doplang, Purworejo meninggal dunia akibat mengalami luka parah di bagian kepala.



Kasat Lantas Polres Kulon Progo, AKP Imam Bukhori menjelaskan bahwa kecelakaan bermula ketika mobi Toyota Kijang dengan nopol AA 8746 DL yang dikemudikan oleh Agung Nugroho (32), warga Nglipar, Gunungkidul dan berpenumpang Suprapto (63), Wasidah (54), Muhammad Hasbi Ajza (11) serta Nihaya Amara Alfi Zikri (7) yang semuanya warga Doplang, Purworejo melaju dari arah timur menujub barat dengan kcepatan tinggi. Sesampainya di tempat kejadian, dari arah barat melaju dengan kencang mobil pick up Mitsubishi L 300 dengan Nopol AA 1941 W yang   dikemudikan oleh Supriyono (39) dan berpenumpang Budi Santoso (27) warga Kutoarjo  melaju melewati marka tengah jalan.

”Karena jarak sudah terlalu dekat dan tidak memungkinkan untuk mengerem sehingga tabrakan tak terhindarkan. Namun dari belakang mobil pick up melaju dengan kencang mobil Suzuki Carry dengan Nopol AB 1881 FB yang dikemudikan oleh Suparma (49) serta berpenumpang Siti Sudarmi (49) serta Rio Adhi Permai (10) yang merupakan warga Sedayu, Bantul. Akhirnya menabrak bak belakang pick up karena tidak sempat mengerem,” tutur AKP Imam, Selasa (13/09/2016).

Akibat kejadia tersebut ketiga mobil mengalami rusak parah serta sempat mengakibatkan kemacetan panjang selama lebih dari dua jam karena dievakuasi. Kini seluruh korban kecelakaan telah dilarikan ke beberapa rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

”Untuk pengemudi dan para penumpang telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena sebagian mengalami luka berat. Sementara untuk korban meninggal dinyatakan meninggal ketika dalam perjalanan ke rumah sakit akibat luka yang dideritanya,” tambah AKP Imam. Akibat kejadian ini kerugian mencapai jutaan rupiah.

















Sumber: Sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar