Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Minggu, 25 September 2016

Polsek Girimulyo Bersama Warga Bersihkan Tanah Longsor



Minggu 25 September 2016 pukul 07.00 Wib Kapolsek Girimulyo AKP Fakhrurodin, SH beserta 7 anggota melaksanakan kerja bakti bersama warga membersihkan tanah longsor di Jalan Nogosari Purwosari, pedukuhan Kedungtawang, Purwosari, Girimulyo. 

Longsor yang terjadi pada sabtu malam tersebut menutup sebagian jalan di TKP dengan ketebalan 1-3 meter dan telah dilakukan pencegahan dari Polsek Girimulyo dengan memasang Police Line.


Kapolsek Girimulyo mengatakan, kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan kerja sama Polsek Girimulyo dengan masyarakat Girimulyo.

Diharapkan dengan gotong royong/ kerja bakti ini dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan serta kemitraan yang baik antara Polri dengan masyarakat.



Humas Polsek Girimulyo

0 komentar:

Posting Komentar