Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Kamis, 22 September 2016

Sat Reskrim Polres Kulonprogo Cek Kelengkapan Alsus Toolkid Ident Polsek Jajaran


KULONPROGO. Bertempat di halaman Polres Kulonprogo pada hari  Kamis tanggal 22 September 2016 mulai pkl 09.00 wib s/d selesai Satreskrim Polres Kulonprogo melaksanakan pengecekan kelengkapan alsus toolkid ident Polsek jajaran di lanjutkan refleksi & aplikasi gun dalam sebuah simulasi penanganan olah TKP curat.
Menurut KBO Reskrim Polres Kulonprogo Iptu Joko Nugroho maksud dan tujuan di laksanakan kegiatan ini adalah dalam rangka peningkatan kemampuan personel Reskrim Polsek jajaran dalam penanganan olah TKP di wilayah Polsek masing masing serta meningkatkan profesionalitas personel sebagai wujud implementasi dari kebijakan kapolri  "PROMOTER".

Selain itu kegiatan ini  dilakukan untuk meningkatkan kinerja Unit Reskrim dijajaran Polsek Polres Kulonprogo agar lebih profesional dan berkompeten dalam penanganan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta meningkatkan kinerja anggota yang bertugas di Unit Reskrim Polsek jajaran Polres Kulonprogo agar lebih siap dalam menangani suatu perkara.

0 komentar:

Posting Komentar