Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Selasa, 27 September 2016

Rumah Anggota TNI Di Bobol Maling



Ditinggal pergi mengantar anak mengaji, rumah seorang anggota TNI, Andi Winarno (38) warga Dusun Durungan Kelurahan Wates kebobolan, Senin (26/9) sore.

Kasubbag Humas Polres Kulonprogo AKP Heru Meiyanto, Selasa (27/9) mengatakan, kejadian bermula ketika Andi sedang dinas. Sementara istrinya, Tri Lestari (37) yang sedang di rumah sekitar pukul 15.30 pergi mengantar anaknya mengaji. Ketika ditinggal pergi pintu depan rumah dalam kondisi tidak terkunci.

Ketika Tri Lestari pulang curiga melihat pintu depan sudah terbuka dan lemari di dalam kamar dalam keadaan acak-acakan. Setelah di cek dokumen surat-surat penting seperti Skep pangkat, akte kelahiran, Asabri dan sebuah laptop merk Acer telah hilang.

“Istri korban memberitahukan kejadian tersebut kepada suaminya yang baru pulang dinas. Kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Wates. Korban menderita kerugian sebesar kurang lebih Rp 5 juta,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar