Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Senin, 19 September 2016

Kapolda DIY Tinjau Lokasi Longsor Samigaluh


Senin, (19/09/2016) sekira pukul 10.00 wib Kapolda DIY Brigjen Prasta Wahyu Hidayat didampingi Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaidi, S.IK serta Karoops Polda DIY Kombes Pol Bambang Pristiwanto, SH, MM, meninjau lokasi longsor tebing setinggi lebih dari 3 meter di wilayah Padukuhan Plono, Desa Pagerharjo Kecamatan Samigaluh, longsor sekira pukul 15.30 WIB.

Longsoran tebing sepanjang 5 meter ini menutup akses jalan utama di wilayah setempat, terutama menuju obyek wisata Nglinggo dan Kebun Teh.


Dalam kesempatan ini Kapolda DIY memberikan arahan kepada anggota Brimobda, dan Sabhara Polda DIY serta anggota dari Polsek Samigaluh dan Polres Kulonprogo untuk membantu normalisasi di lokasi longsor. 

Dalam arahanya Kapolda juga mengatakan bahwa normalisasi ini akan tetap dilakukan sampai benar-benar bersih, bahkan Kapolda mengharapkan agar potensi didaerah tanah longsor untuk di kondisikan. Selanjutnya Kapolda juga memberikan motivasi kepada seluruh anggota bahwa tugas kita ini merupakan misi kemanusiaan sekaligus sebagai bentuk ibadah seorang hamba kepada kholiq Nya.


AKP Heru Meiyanto

0 komentar:

Posting Komentar