Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Senin, 19 September 2016

Upacara Hari Kesadaran Nasional, Polwan Polres Kulonprogo Jadi Petugas Upacara


Polres Kulonprogo melaksanakan upacara hari kesadaran nasional pada tanggal 19 September 2016 di halaman Polres Kulonprogo yang dimulai pukul 08.00 wib dengan Inspektur Upacara Waka Polres Kulonprogo Kompol Andreas Deddy W, SIK. sedangkan Petugas upacara adalah Polwan Polres Kulonprogo.

Dalam arahannya, Wakapolres membacakan amanat Kapolres Kulonprogo yang isinya Kapolres Kulonprogo secara pribadi mengucapkan Dirgahayu Polisi Wanita ke-68 kepada seluruh Polwan Polres Kulonprogo dan Polsek jajaran serta mengucapkan terima kasih karena telah mengisi rangkaian pembinaan tradisi Polwan dengan kegiatan yang positif dan sangat bermanfaat bagi masyarakat.


Dengan semangat HUT Polwan semoga dapat menjadi wahana instropeksi, evaluasi dan perbaikan terhadap kinerja. Sehingga diharapkan Polwan mampu untuk bergerak maju memberikan kontribusi yang signifikan bagi organisasi Polri.

Diakhir amanatnya, upacara yang dihadiri seluruh Kapolsek, para perwira staf, personel Polres dan perwakilan polsek serta PNS Polri ini Kompol Andreas mengingatkan kepada anggota Polres Kulonprogo dan jajarannya untuk tetap solid dan kompak, serta hindari pelanggaran yang dapat merusak citra Polri.


Humas Polres Kulonprogo



Dokumentasi :




0 komentar:

Posting Komentar