Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Selasa, 27 September 2016

Polsek Girimulyo Pembinaan Linmas

 


Kanit Binmas Polsek Girimulyo Ipda Supriyanto sebagi pemateri dalam kegiatan pembinaan Linmas yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Girimulyo di pendopo Kecamatan Girimulyo, Selasa (27/9/2016)

Pembinaan Linmas yang dimulai dari pukul 09.00 wib tersebut dihadiri oleh perwakilan anggota Linmas dari 4 Desa se Girimulyo sebanyak 32 anggota Linmas.


Dalam penjelasanaya Kanit Binmas menerangkan, Linmas merupakan salah satu bentuk pam swakarsa yang mengemban tugas kepolisian terbatas. Dasar hukum pembentukan linmas Permendagri no 85 th 2012. Struktur organisasi linmas di bawah Pol PP.

Selain itu juga dijelaskan tugas tugas Linmas dalam rangka pengamanan Pemilukada. Kanit Binmas juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi linmas selama ini sudah berjalan dgn baik.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar