Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Senin, 26 September 2016

Polsek Pengasih Periksa Sejumlah Suporter Futsal Guna Antisipasi Tawuran Pelajar



Guna mengantisipasi terulangnya tawuran antar pelajar dalam event Liga Fulsal Pelajar (LFP) yang digelar di lapangan Spirit Futsal, puluhan suporter dari tiap tim futsal yang hendak bertanding terlebih dahulu diperiksa barang bawaannya oleh petugas Kepolisian Sektor Pengasih Sabtu (24/09/2016) sore. Hal ini dilakukan petugas kepolisian sebagai tindak antisipasi agar tawuran pelajar tidak terulang kembali.

Seperti diungkapkan oleh Panit II Reskrim Polsek Pengasih, Aiptu Eko Didit, saat ditemui di lokasi stadion Spirit Futsal. ”Kita hanya antisipasi saja, karena tiap ada pertandingan futsal, tawuran itu sering terjadi. Ya jaga-jaga sajalah sifatnya,” ucap Eko idit.

Pemeriksaan yang dilakukan petugas kepolisian terdiri dari isi tas para suporter, saku jaket hingga barang bawaan lainnya, yang dianggap tidak pantas dan membahayakan saat memasuki arena futsal.

”Ya terutama barang-barang yang kita anggap membahayakan, sehingga saat memasuki tempat futsal tidak membahayakan penonton lainnya,” tambahnya.

Sedangkan lebih dari dua puluh sekolah dari tingkat SMP dan SMA mengikuti liga futsal pelajar yang memperebutkan total hadiah lebih dari Rp 7,5 juta. Liga Futsal Pelajar ini pun, akan berlangsung selama dua belas hari dengan tujuh kali pertandingan dalam tiap harinya.


































sumber:sorotklp

0 komentar:

Posting Komentar