Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Kamis, 15 September 2016

Suzuki Vs Suzuki,2 Pelajar Jadi Korban



Kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Nanggulan kembali terjadi di ruas jalur alternatif menuju kota Wates atau tepatnya di plugon , Desa donomulyo Kecamatan Nanggulan Rabu (14/09/2016) sekira pukul 06.30 WIB. Sepeda motor jenis suzuki shogun nopol AB 3365 NC dengan suzuki,smash AB 2187 VC  yang dikendarai oleh Muhammad Aziz(17), warga keceme,gerbosari,samigaluh tabrakan dengan sepeda motor matic jenis suzuki shogun nopol AB 3365 NC yang dikendarai oleh Koci Nugroho (16).

Menurut salah seorang saksi, Edi, Sepeda Motor Suzuki AB 3365 NC berjalan dariarah,barat,hendak lurus ke timur,sesampainnya di pertigaan plugon,melaju seoeda Motor nopol AB2187 FC berhubung jarak sudah terlalu dekat maka terjadilah laka lantas.” ucap Edi.

Petugas unit lalu lintas dari Polsek Nanggulan dan Polsek Sentolo yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Sedangkan kedua pengendara yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke RS PKU Nanggulan untuk mendapatkan perawatan medis, lantaran kedua pengendara mengalami luka-luka di bagian wajah.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Nanggulan, Kompol Suraji. ”Tadi anggota sudah ke lokasi dan penanganan lanjutan oleh anggota dari Polsek Sentolo,” ujar Kompol Suraji.


























0 komentar:

Posting Komentar