Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Jumat, 23 September 2016

Jelang Pilkada , TNI Dan Polri Kulonprogo Olahraga Bersama


 Kulonprogo- Menjelang di adakanya Pilkada Kulonprogo dan demi menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan di Kabupaten Kulonprogo ratusan anggota Polres Kulonprogo bersama TNI Kodim 0731, Sat Radar Congot, Detasemen B Sentolo dan TNI AL Pos karangwuni menggelar apel bersama dan dilanjutkan olahraga bersama. Kegiatan tersebut dilakukan dengan jalan sehat di dengan start dan finis di Alun Alun Wates dilanjutkan senam Aerobik dan pembagian Door Prize.



Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djuaidi dalam sambutanya mengatakan  bahwa olahraga bersama TNI Polri ini selain untuk kesehatan jiwa dan raga kita juga  sebagai bentuk komunikasi dalam membangun sinergitas dalam menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat Kulonprogo untuk tetap aman dan kondusif menjelang bergulirnya Pilkada di Kulonprogo.

Sementara Dandim 0731 Kulonprogo Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman mengatakan sangat menyambut positif kegiatan ini olahraga bersama ini membuktikan bahwa di Kulonprogo TNI dan Polri tetap bersinergi untuk memupuk kebersamaan menjelang Pilkada Kulonprogo.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar