Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF

  Bali - Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Bali menyiagakan dua kapal dan tiga unit helikopter dalam rangka pengaman...

Kamis, 01 September 2016

Kabag Sumda Polres Kulonprogo Hadiri Penutupan FKY Ke 28 Kulonprogo



Kulonprogo - Berlokasi di Alun-Alun Wates Kabag Sumda Polres Kulonprogo Kompol Sudarmawan menghadiri pertunjukkan puncak FKY Kulonprogo . Dalam kesempatan itu hadir juga jajaran Forkompinda Kulonprogo , bupati Kulonprogo yang di wakili oleh Bapak Arif Sudarwanto, Dandim 0731 Letnan Kolonel Arm Teguh Tri Prihanto Usman.



Dalam penutupan FKY tersebut menghadirkan gelar rekonstruksi angguk putra. Tari angguk sendiri selama ini dikenal sebagai tari lokal andalan Kulonprogo yang biasanya ditampilkan oleh para gadis. Padahal, tari angguk awalnya ditampilkan oleh kaum laki-laki.,pemukulan kentongan dan pesta kembang api , serta di akhiri dengan pertunjukan dagelan Angkringan yang diiringi oleh musik Geng,X.

Dalam arahanya Bupati Kulonprogo yang diwakili oleh Bapak Arif Sudarwanto mengatakan bahwa FKY merupakn alat untuk pengelolaan dan promosi potensi seni di Kulonprogo. FKY Kulonprogo juga dijadikan ajang untuk merangkul sejumlah sanggar kesenian yang ada di Kulonprogo.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar