Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

ANTISIPASI AKSI KONVOI KELULUSAN SEKOLAH, POLSEK GALUR LAKUKAN MONITORING DI SMAN 1 GALUR

    Galur- Untuk mengantisipasi aksi konvoi dan corat coret seragam kelulusan siswa SMA dan SMK di wilayah Galur Kulonprogo, Polsek Galur ...

Minggu, 04 September 2016

Jalin Keakraban, Polres Kulonprogo Rafting Di Sungai Elo



Penat setelah melaksanakan tugas, Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi, S.I.K. punya cara tersendiri untuk menghilangkannya.(03/09/2016)

Kali ini saat weekend, Kapolres Kulonprogo mengajak anggotanya untuk sejenak melupakan beban yang ada dengan melakukan wisata arum jeram atau lebih dikenal dengan istilah Rafting di sungai Elo Magelang.


Sebelum pelaksanaan rafting, personil Polres Kulonprogo melakukan pemanasan dan mendapatkan bimbingan dari instruktur setempat yang bernama Peyek. Dalam instruksinya, Peyek menekankan bahwa dalam pelaksanaan rafting dibutuhkan kekompakan dan kerja sama tim. Sedangkan rombongan dibagi menjadi 5 kelompok.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat keakraban antar anggota, sehingga diperoleh rasa kebersamaan sesama anggota yang berimbas kepada kinerja yang semakin baik.

Sampai dengan berakhirnya kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.


Dokumentasi :








0 komentar:

Posting Komentar