Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

PATROLI KRYD SIANG SAMAPTA POLSEK WATES ANTISIPASI KERAWANAN KAMTIBMAS

      Wates - Upaya Polsek Wates melalui Unit Samapta dalam terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif melaksanakan Patroli KRYD ...

Senin, 05 September 2016

Kasubdit Kilas Dit Pam Obvit Polda DIY Pimpin Apel Di Polres Kulonprogo



Kulonprogo- Bertempat di Halaman Mapolres Kulonprogo Kasubdit Kilas Dit Pam Obvit Polda DIY AKBP Wikan Tri Pangarso S.H memimpin Apel Pagi Personil Polres Kulonprogo. Apel Pagi diikuti oleh pejabat Polres Kulonprogo dan seluruh personil Polres Kulonprogo.


Dalam amanatnya AKBP Wikan menyampaikan penekanan penekanan dan kebijakan pimpinan yang harus di ketaui dan di laksanakan oleh Personil Polri. Yang pertama tentang Program Promoter Pemantapan Reformasi Internal Polri. Kemudian Kasubdit menyoroti tentang  proses pembangunan bandara New Yogyakarta International Airport (NYIA) memasuki tahapan berikutnya. Untuk itu personil Polres Kulonprogo harus lebih meningkatkan kesiapsiagaan dan peningkatan deteksi terhadap potensi gangguan  Kamtibmas.



Dan yang terakhir AKBP Wikan menyoroti tentang pelaksanaan Pilkada di Kulonprogo yang tahapan tahapanya sudah mulai berjalan . Agar Personil polres Kulonprogo senantiasa waspada berkaitan dengan ancaman dan gangguan Kamtibmas yang akan timbul.

Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar