Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

JUM'AT CURHAT POLSEK WATES BERSAMA PEAJAR SMP KANISIUS WATES

    Wates -   Kanit Binmas Polsek Wates Iptu Nanang Suherli bersama anggota melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di SMP Kanisius Wates de...

Sabtu, 21 Januari 2017

Wakapolres Kulonprogo Pimpin Jalannya Kunjungan Menteri Perhubungan Ke Kulonprogo


Wakapolres Kulonprogo Kompol Heru Muslimin memimpin pengamanan kunjungan Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi ke calon lokasi peletakan batu pertama yang akan dilakukan oleh Presiden Republik Indonesi, Joko Widodo, Sabtu(21/01/2017) bersama dengan Direktur Utama PT Angkasa Pura I, Danang S. Baskoro. 

Selain mengunjungin calon lokasi peletakan batu pertama yang ada di selatan Satradar TNI AU Congot, Menteri Perhubungan juga melakukan peninjauan calon lokasi runway yang rencananya akan dibangun pertama kali.


Pengamanan melibatkan Personil Gabungan Polres Kulonprogo dan Polsek jajaran sebanyak ratusan personil yang sekalian melaksanakan gladi persiapan Pengamanan kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Calon Lokasi dibangunnya Bandara.

"Dipastikan kedatangan Bapak menteri akan mengundang perhatian masyarakat banyak, sehingga perlu adanya pengamanan dari pihak Kepolisian," ucap Kompol Heru Muslimin.

0 komentar:

Posting Komentar