Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Rabu, 25 Januari 2017

Polsek Pengasih Sosialisasi Pengamanan Wilayah Jelang Pilkada


Polsek Pengasih terus melakukan upaya sosialisasi pengamanan pelaksanaan Pilkada di wilayah Kulonprogo. Hal itu dilakukan agar semua lapisan masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan wilayahnya masing-masing terutama di Kecamatan Pengasih.
Kapolsek Pengasih Kompol Kuswanto mengatakan, pihaknya tidak akan merasa lelah untuk terus mengajak warga bersama-sama mengawal Pilkada yang aman, damai dan jujur. Dan pihaknya juga menegaskan kalau Polri  akan netral selama Pilkada.


Dikatakan Kompol Kuswanto, di dalam menciptakan keamanan wilayah bukan berdasarkan keberuntungan, tetapi harus dilewati kerja keras dan dijalankan bersama-sama. Sekecil apa pun masalah dan informasi, pihaknya meminta warga melapor ke kepolisian.
"Jalannya Pesta demokrasi di Kulonprogo semakin Dekat. Kami harapkan semua guyub rukun. Jangan sampai Pilkada memecah belah kebersamaan yang telah ada," ucap Kompol Kuswanto.

Semua elemen masyarakat harus waspada dari ancaman gangguan keamanan di Kulonprogo. Dan semua elemen masyarakat harus cepat tanggap dan bersikap bijak dalam menghadapi semua persoalan yang muncul di tengah masyarakat ujar Kompol Kuswanto.

0 komentar:

Posting Komentar