Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Hadiri Giat Sosialisasi Rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul-Banyuroto

    Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo menghadiri undangan sosialisasi rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul - ...

Minggu, 29 Januari 2017

Melakukan Pelanggaran, 24 Motor Simpatisan Kena Tilang


Guna mengantisipasi pelanggaran dan tindak pidana, ratusan personel Polres Kulonprogo dibantu dari Ditsabhara Polda Diy Minggu (29/1/2017) melaksanakan razia kendaraan bermotor simpatisan peserta kampanye terbuka serta penonton pentas Band SheilaOn7 di alun-alun Wates.

Razia dilaksanakan di 5 titik yaitu simpang tiga barat Polres, simpang empat Karangnongko, simpang tiga terminal wates, teteg barat dan simpang empat UNY dengan sasaran knalpot blombongan (*knalpot racing), bambu dan senjata tajam.


Dari razia tersebut terdapat 24 motor yang terjaring karena memakai kenalpot blombongan. Tindakan tegas ini dilakukan karena sebelumnya sudah dilakukan himbauan agar tertib dan tidak memakai knalpot blombongan. Pelaksanaan razia yang dipimpin langsung Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi ini berjalan lancar dan aman.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar