Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Minggu, 08 Januari 2017

Pengamanan Rutin Di Gereja Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat



Untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan ketenangan dalam beribadah, Minggu (08/01/2017) Polsek jajaran Polres Kulonprogo melaksanakan pengamanan Gereja di masing-masing wilayah Polsek jajaran.

Sebelum pelaksanaan pengamanan petugas mendapatkan arahan dari masing-masing perwira pengendali agar dalam pelaksanaan pengamanan selalu mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif guna mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif pada saat dan selesai pelaksanaan ibadah di Gereja.


Kegiatan pengamanan ibadah di Gereja yang rutin di lakukan oleh personil Polsek Jajaran Polres Kulonprogo pada setiap hari Minggu merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat serta mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi kemacetan di sekitar lingkungan tempat ibadah.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar