Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Sambang Kalurahan, Panit Binmas Polsek Kalibawang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Kalibawang- Panit Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari bersama dengan Unit Binmas Polsek Kalibawang   melaksanakan giat sambang Kalura...

Senin, 23 Januari 2017

Kapolsek Kalibawang Sampaikan Pesan Kamtibmas



Kapolsek Kalibawang Kompol Joko Sumarah, S.Sos. didampingi Bhabinkamtibmas Desa Banjarharjo, Kalibawang melaksanakan sambang di pertemuan rutin perangkat desa Banjarharjo, Senin (23/1/2017)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak kepada seluruh perangkat untuk  mengantisipasi aksi yang dapat menghambat jalannya Pilkada 2017, menjaga keamanan menjelang, selama dan setelah Pilkada 2017 serta membangun kebersamaan da ketentraman antar warga.

Dalam peremuan yang dihadiri olah Kades, Sekdes, Para Kasi, Dukuh, serta perangkat desa Banjarharjo ini tak lupa Kompol Joko mengingatkan untuk menjaga netralitas bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan diakhiri dengan sosialisasi PP no.60 tahun 2016 tentang Jenis dan Tarif atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang berlaku pada Kepolisian Negara Republik Indonesia.


Humas Polsek Kalibawang

0 komentar:

Posting Komentar