Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

PETUGAS PIKET UNIT LANTAS POLSEK SENTOLO MELAKSANAKAN PATROLI JALAN RAYA

      SENTOLO.Polsek Sentolo melalui Unit Lalu Lintas (Lantas) Polsek Sentolo melaksanakan kegiatan Patroli Jalan Raya. Kegiatan Patroli Jal...

Minggu, 22 Januari 2017

Polres Kulonprogo Tingkatkan Patroli Malam Minggu Antisipasi Tindak Kriminalitas


Untuk menekan aksi kriminalitas pada sabtu malam (malam minggu) Personil dari Polres Kulonprogo tingkatkan patroli dialogis Sabtu(21/01/2017)malam.

Giat patroli dilaksanakan oleh petugas jaga piket malam mengelar patroli di beberapa titik rawan kriminalitas,patroli dilakukan sesuai perintah Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi,S.I.K melalui Perwira Pengawas (Pawas)
AKP Heru Meiyanto,AMK.,S.P.d.,M.Si dan giat tersebut rutin dilakukan guna mencegah tindak kriminal apalagi dengan adanya rencana Pilkada serentak yang akan dilaksanakan bulan Februari di wilayah hukum Polres Kulonprogo.

Menurut petugas patroli, Sabtu malam atau malam minggu tingkat kerawanannya sangat banyak apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.

Sementara itu AKP Heru Meiyanto,AMK.,S.P.d.,M.Si menegaskan sabtu malam atau malam minggu menjadi perhatian khusus bagi jajarannya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari dan maraknya kasus klitih yang terjadi di wilayah Yogyakarta,maka dengan adanya giat patroli yang dilakukan oleh anggotanya dapat memberi rasa aman.

0 komentar:

Posting Komentar