Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Jumat, 20 Januari 2017

Polsek Sentolo Melaksanakan Pengamanan Kirab Salib



Kapolsek Sentolo Kompol Slamet bersama anggotanya melaksanakan pengamanan Kirab Salib AYD (Asian Youth Day) dengan rute dari Gereja Katholik St. Yosuf desa Siwalan, Sentolo menuju ke Gereja Katholik Santa Maria Mater Dei desa Demangrejo, Sentolo, Jum'at (20/1/2017)

Peserta rombongan kirab terdiri dari kendaraan roda 4 sebanyak 10 buah dan kendaraan roda dua sebanyak 25 buah tiba di Gereja Katholik Santa Maria Mater Dei desa Demangrejo, Sentolo dan diterima oleh pihak Gereja yang kemudian dilakukan Misa.

Menurut rencana Salib AYD diinapkan terlebih dahulu untuk kemudian dilanjutkan kirab kembali pada hari Minggu, 22 Januari 2017 pukul 06.30 wib menuju ke Gereja Maria Bunda Penasehat Baik desa Wates. Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan tertib.


Humas Polsek Sentolo

0 komentar:

Posting Komentar