Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Nanggulan Hadiri Safari Jum'at Tingkat Kabupaten Kulon Progo

    Nanggulan_ Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H.,  menghadiri giat Safari Jum'at Tingkat Kabupaten Kulon Progo yang dis...

Senin, 16 Januari 2017

Kapolres Kulonprogo Irup Di SMAN 1 Kalibawang


Kulonprogo- Pada hari Senen 16 Pebruari 2017, Pukul. 07.00 wib di SMAN 1 Kalibawang Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaidi menjadi Irup dalam Upacara hari senin . Upacara ini di hadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Kalibawang, segenap pengajar serta murid SMAN 1 Kalibawang.


Dalam amanatnya AKBP Nanang Djuaidi  menyampaikan agar  Yogyakarta jangan sampai menjadi kota palajar yang menakutkan, fokus kepada menuntut ilmu bukan menjadi anak sekolah menjadi geng jalanan. Kapolres  mengingatkan para pelajar agar jangan merusak masa depan dengan terlibat tawuran, mengikuti geng motor apalagi terjebak dalam narkoba. Pasalnya, selain merusak pendidikan, juga dapat berujung pada kematian.

" Jangan rusak masa depan kalian dengan hal yang konyol. Tawuran, ikut geng motor dan terjebak narkoba adalah hal konyol karena ujungnya jelas,. Semoga kalian menjadi sosok yang sukses dan akan menjadi kebanggan luar biasa bagi saya ketika salah satu atau semuanya menjadi orang sukses,dan selalu bangga dengan sekolah kalian” pungkas AKBP Nanang .

Humas Polsek Kalibawang

0 komentar:

Posting Komentar