Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Sambang Kalurahan, Panit Binmas Polsek Kalibawang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Kalibawang- Panit Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari bersama dengan Unit Binmas Polsek Kalibawang   melaksanakan giat sambang Kalura...

Selasa, 10 Januari 2017

Ciptakan Arus Lalu Lintas Tertib, Pagi Hari Personil Polres Kulonprogo Dan Jajaran Hadir Layani Masyarakat


Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Kepolisian Resort (Polres) Kulonprogo secara rutin dan terjadwal melaksanakan pengamanan ambang gangguan pagi.

Kegiatan pelayanan masyarakat ini dimulai pagi hari mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 07.30 WIB setiap hari kerja.

Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi,S.I.K  memerintahkan kepada seluruh personil dan Jajaran Polsek agar di pagi hari melakukan anggota agar Pam pagi dilaksanakan dengan ikhlas, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab.


Polres Kulonprogo telah memploting anggota di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, diantaranya, Persimpanganan, Pasar, dan Penyebrangan Sekolah-Sekolah yang ada di Wilayah Kulonprogo.

“Adapun Pelaksanaan Strong Point di Kulonprogo, tempat-tempat tersebut arus lalu lintas sangat padat khususnya pagi hari menjelang anak masuk sekolah,” ujar AKBP Nanang Djunaedi,S.I.K.

Selain itu, di setiap titik personil Pam Strong Point diawasi oleh perwira dan Propam yang ditunjuk untuk mengabsensi kehadiran personil di Lapangan.

“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masayrakat Kulonprogo khususnya, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi masyarakat,” tukasnya. 











0 komentar:

Posting Komentar