Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Sambang Kalurahan, Panit Binmas Polsek Kalibawang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Kalibawang- Panit Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari bersama dengan Unit Binmas Polsek Kalibawang   melaksanakan giat sambang Kalura...

Senin, 30 Januari 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Temon Memotivasi Belajar Siswa SD Dan TK


Bhabinkamtibmas Desa Plumbon Aiptu Suparji memberikan motivasi semangat kepada para siswa agar selalu giat belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita cita masa depanya. Selain itu Aiptu Suparji juga berpesan agar para siswa tidak nakal “melanggar aturan”. Senin (30/01/2017).Salah satu indikator keberhasilan tugas Bhabinkamtibmas adalah mampu memberi pencerahan / penyuluhan kepada masyarkat dan mampu memecahkan permaslahan yang di hadapi di desa.


Salah satu upaya untuk menciptakan situasi keamanan, ketertiban dalam lingkungan masyarakat diawali dengan melakukan pendekatan kepada anak – anak sehingga anak akan merasa aman dan nyaman dengan anggota Polisi. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Temon Aiptu Suparji , berinisiatif berkunjung ke sekolah dasar untuk memberikan motivasi kepada para siswa siswi sekolah dasar.

Senin (30/01/2017) mulai dari Pukul 09.00 WIB Aiptu Suparji berkunjung ke SD Glagah 3 dan  Yayasan Pendidikan TK As-Salam yang ada di  Kecamatan Temon. Kepala sekolah dan para guru merasa senang dikunjungi oleh Bhabinkamtibmas. Kemudian para guru mengumpulkan siswa didiknya dalam satu ruang kelas karena anggota Bhabinkamtibmas akan memberikan motivasi. Kehadiran Pak Polisi di SD SD Glagah 3 Kecamatan Temon disambut senang oleh para siswa, mereka tidak merasa takut atau tegang bahkan para siswa merasa dekat dan bersahabat dengan polisi.

Selain memotifasi anak-anak untuk rajin belajar agar tercapai cita-citanya, Aiptu Suraji juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para siswa.

0 komentar:

Posting Komentar