Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Kamis, 12 Januari 2017

Siswa Jadi Korban Laka-Lantas Di Pengasih


Kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jl. Kertodiningrat tepatnya di Padukuhan Gunung Gondang, Desa Margosari, Kecamatan Pengasih, Rabu (11/01/2017) sore. Dua pengendara motor mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Sebuah sepeda motor jenis Honda Vario nopol AB 6966 YC yang dikendarai oleh Aprilia Pratiwi (17) warga Padukuhan Semen, Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo bertabrakan dengan sepeda motor jenis Honda Kharisma dengan nopol AB 5316 L yang dikendarai oleh Triyono (36) warga Padukuhan Siwalan, Desa Sentolo, Kecamatan Sentolo.

Kronologi menurut cerita saksi, Purwanto (30) warga Padukuhan VII, Desa Gotakan, Kecamatan Panjatan kecelakaan bermula saat sepeda motor Vario melaju dari arah barat ke timur dan mendahului sebuah truk yang ada di depannya. Namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Kharisma. Karena jarak yang sudah dekat maka kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

”Kejadian sekitar jam 5 sore. Yang saya tahu mereka sama-sama kencang. Pengendara Kharisma agak kaget saat ada motor yang menyalip truk, sehingga mereka tidak bisa mengendalikan laju kendaraan,” papar Purwanto.

Sementara penuturan Suharyono (65), warga setempat, saat mengetahui adanya kecelakaan selain membantu mengevakuasi para korban, ia juga melaporkan ke petugas Polsek Pengasih.

”Tadi mereka ada yang retak pergelangan tangan, mengalami retak jari tangan kanan. Ya langsung dibawa ke rumah sakit,” ucap Suharyono.

Sejumlah petugas Unit Lantas Polsek Pengasih yang tiba di lokasi kejadian selain mengevakuasi kedua korban, juga meminta keterangan sejumlah saksi serta melakukan olah TKP. Kejadian tersebut kini sudah ditangani oleh petugas Unit Kecelakaan Satlantas Polres Kulon Progo.




















sumber:sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar