Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Jumat, 27 Januari 2017

Polres Kulonprogo Melaksanakan Pengamanan Unjuk Rasa Di Temon


Polres Kulonprogo melaksanakan pengamanan unjuk rasa ratusan warga yang tergabung dalam Wahana Tri Tunggal (WTT) di Kecamatan Temon yang menggelar sebuah aksi damai di tengah jalur lintas selatan, Palihan, Kecamatan Temon, Jumat (27/01/2017).

Dengan beralaskan tikar, berpakaian rapi, ratusan warga WTT tampak khusyuk bermujahadah massal untuk mendoakan agar proses pembangunan bandara New Yogyakarta International Airport (NYIA) tak dilanjutkan.


Ketua WTT, Martono menjelaskan bahwa aksi ini sengaja digelar ketika Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melakukan kunjungan ke lokasi peletakan batu pertama.Dilanjutkann oleh Martono bahwa dalam aksi itu setidakmya diikutin oleh 300 orang lebih anggota WTT yang masih menolak proses pembangunan bandara serta Lembaga Bantuan Hukum dari Yogyakarta. Selain itu, beberapa aliansi yang juga mengalami permasalahan agraria di Indonesia turut dalam aksi ini sebagai bentuk solidaritas.

Pengamanan Unjuk rasa berjalan aman dan lancar tanpa mengganggu jalannya kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Calon pembangunan bandara New Yogyakarta International Airport (NYIA).

0 komentar:

Posting Komentar