Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Senin, 23 Januari 2017

Panit 1 Binmas Polsek Pengasih Ingatkan Para Siswa Untuk Disiplin



Senin tanggal 23 Januari 2017 pukul 07.00 wib Panit I Binmas Polsek Pengasih Ipda Udi Wibawa bertindak sebagai pembina upacara bendera di SDN Margosari, Pengasih yang di ikuti sebanyak 127 siswa serta para guru dan staf SDN Margosari.

Pada kesempatan ini saat amanat Ipda Udi menyampaikan agar para siswa rajin belajar, rajin ber ibadah, patuh terhadap orang tua dan guru, serta tanamkan disiplin dalam segala hal sejak dini, karena para siswa ini adalah generasi bangsa.

Dengan disiplin, rajin belajar dan rajin ibadah merupakan modal keberhasilan dan sebagai benteng diri dari pergaulan bebas yang semakin mengkhawatirkan. Sebagai penutup pembina upacara menekankan dan mengharapkan agar himbauan ini selalu di ingat di manapun para siswa berada.


Humas Polsek Pengasih

0 komentar:

Posting Komentar