Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Nanggulan Hadiri Safari Jum'at Tingkat Kabupaten Kulon Progo

    Nanggulan_ Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H.,  menghadiri giat Safari Jum'at Tingkat Kabupaten Kulon Progo yang dis...

Senin, 23 Januari 2017

Kapolsek Girimulyo Ingatkan Untuk Tingkatkan Pamswakarsa Di Lingkungan Masing-Masing



Senin 23 Januari 2017 Kapolsek Girimulyo AKP Fakhrurodun, SH beserta Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Purwosari melaksanakan Patroli Safari Kamtibmas di Balai Desa Purwosari dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada 2017.

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 11.00 wib tersebut Kapolsek diterima langsung oleh Kades Purwosari Bp. Purwito Nugroho beserta Sekdes Ibu. Khoriyah, S.Pd.

Pada kesempatan ini Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan pengamanan perkantoran maupun sekolahan terutama yang ada computernya, dan juga pengamanan swakarsa dilingkungan masing masing sebagai tindakan pencegahan tidak kriminal pencurian yang akhir-akhir ini semakin meningkat.

"Apabila ditemukan kejadian maupun hal yang mencurigakan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Girimulyo." ungkapnya.


Humas Polsek Girimulyo

0 komentar:

Posting Komentar