Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Nanggulan Hadiri Safari Jum'at Tingkat Kabupaten Kulon Progo

    Nanggulan_ Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H.,  menghadiri giat Safari Jum'at Tingkat Kabupaten Kulon Progo yang dis...

Senin, 30 Januari 2017

Iptu Satiyem Sebagai Irup di SDN Kalipetir 3

KULONPROGO. Panit Binmas Polsek Pengasih Iptu Satiyem menjadi Irup upacara Bendera di SDN Kalipetir 3, ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polisi terhadap pelajar. Bentuk kepedulian Polisi terhadap pelajar bisa dilakukan dengan banyak cari termasuk bertindak sebagai Inspektur upacara di sekolahan.

Dalam kesempatannya kali ini Iptu Satiyem memberikan pengarahan dan penyuluh tentang pentingnya mematuhi tata tertib sekolah dan pentingnya memilih pergaulan, penanaman disiplin sejak dini karena disiplin adalah salah satu modal utama keberhasilan kita. Taat dan patuh terhadap nasehat orang tua dan guru.

Untuk menjadikan pribadi yang bersinergi kita memulai dari diri sendiri dengan membiasakan hal hal yang perlu untuk di biasakan dan bersifat memicu kebaikan di masa yang akan datang contoh kecilnya dengan mengawali hari dengan berdo’a, mematuhi tata tertib yang ada di lingkungan baik itu sekolah maupun di rumah.

Selain itu pentingnya memilih pergaulan pada usia usia remaja  karena masa remaja sangat rentan dengan hal hal yang negative dan mudah terbawa arus kehidupan. Pandai pandai diri sendiri untuk menilai mana yang perlu di lakukan dan mana yang tidak perlu.
Upacara Bendera di SDN Kalipetir di ikuti  oleh siswa–siswi, guru serta karyawan sekolah. 

0 komentar:

Posting Komentar