Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Sambang Kalurahan, Panit Binmas Polsek Kalibawang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Kalibawang- Panit Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari bersama dengan Unit Binmas Polsek Kalibawang   melaksanakan giat sambang Kalura...

Minggu, 08 Januari 2017

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jama'ah Pengajian



Bhabinkamtibmas desa Margosari Bripka Sunu  pukul 20.00 wib menghadiri kegiatan Pengajian rutin Majelis Taklim Uswatun Hasanah Minggu Pon Desa Margosari di aula balai desa Margosari, Pengasih, Sabtu (07/01/2017).

Pengajian rutin yang dihadiri oleh Sekdes Margosari beserta perangkatnya, tokoh agama dan puluhan Jama'ah Majlis Taklim Uswatun Hasanah ini mengambil tema  "Mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah Swt serta amal sholeh untuk menuju kehidupan bahagia dunia sampai akhirat" dengan penceramah Kyai Nur Kharir dari Kedungsari Pengasih.


Disela pengajian, Bhabinkamtibmas diberi waktu menyampaikan pesan Kamtibmas "Pilkada 2017 sudah semakin dekat, mari kita bersama-sama menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman dan kondusif" ujar Bripka Sunu.

"Toleransi antar umat beragama juga harus kita jaga supaya tercipta keharmonisan antar warga." tambah Bripka Sunu 

Pengajian rutin selesai pukul 21.30 wib berlangsung dengan aman dan lancar, tak lupa Bhabinkamtibmas desa Margosari ini menyampaikan agar tertib berlalu lintas dan hati-hati di jalan.


Humas Polsek Pengasih

0 komentar:

Posting Komentar