Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Sambang Kalurahan, Panit Binmas Polsek Kalibawang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Kalibawang- Panit Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari bersama dengan Unit Binmas Polsek Kalibawang   melaksanakan giat sambang Kalura...

Minggu, 29 Januari 2017

Nyaris Bentrok, Polres Kulonprogo Halau Massa



Kampanye terbuka pasangan Hasto Wardoyo-Sutedjo yang digelar Minggu (29/01/2017) di Alun-alun Kota Wates, nyaris diwarnai bentrok antar simpatisan, di seputar Taman Binangun, Kecamatan Pengasih. Ratusan massa dari dua kelompok yang berbeda ini akhirnya dihalau oleh puluhan anggota Sabhara Polres Kulonprogo.

Menurut Risyanto, salah seorang pedagang yang biasa berjualan di sekitar lokasi, saat ratusan simpatisan melintas di dekat Taman Binangun, salah satu mobil yang berada di konvoi tersebut tiba-tiba dilempar dari kelompok massa yang berbeda dan mengenai kaca samping bagian depan hingga pecah.

”Tahu ada yang melempar yang rombongan berhenti terus mengejar, beruntung ada beberapa petugas terus langsung dibubarkan,” ucap Risyanto.

Meski demikian, ratusan simpatisan pasangan cabup petahana ini masih berusaha menunggu di lokasi terjadinya pelemparan pada kaca mobil. Tak berselang lama, satuan pleton Sabhara Polres Kulon Progo kemudian diterjunkan serta meminta ratusan simpatisan agar tidak melintas di jalur tersebut dan mengambil jalan memutar.

0 komentar:

Posting Komentar