Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 11 Januari 2017

Bhabinkamtibmas Girimulyo Hadiri Pengajian Di Kantor Kecamatan



Bertempat di pendopo kantor Kecamatan Girimulyo, Kulonprogo, Rabu 11 Januari 2017 pukul 08.00 Wib Kanit Binmas Polsek Girimulyo Ipda Supriyanto beserta anggota Bhabinkamtibmas menghadiri undangan pengajian Pejabat dan tokoh masyarakat Kecamatan Girimulyo 

Pengajian tersebut dihadiri pejabat pemerintah dilingkungan Kecamatan Girimulyo dan Tokoh Masyarakat kurang lebih 65 orang. Sebagai penceramah Ustadz Nurudin, SH. MA kepala Kemenag Kab Kulonprogo.


Dalam tausyiahnya ustadz menerangkan tentang rahasia umur yang tidak ada yang mengetahuinya kecuali Allah SWT. Oleh karena itu kita harus memanfatkan umur kita dengan sebaik baiknya untuk beramal sholeh sebagai bekal di akhirat nanti, jangan sampai umur kita dilalui dengan sia sia. 

Di tahun 2017 ini harus lebih baik dari tahun yang telah lalu agar kita menjadi orang yang beruntung. Sampai berakhirnya pengajian berlangsung aman dan lancar.



Humas Polsek Girimulyo

0 komentar:

Posting Komentar