Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Hadiri Giat Sosialisasi Rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul-Banyuroto

    Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo menghadiri undangan sosialisasi rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul - ...

Senin, 16 Januari 2017

Kapolres Kulonprogo Cek Pengamanan KPUD Wates


Kulonprogo- Pada Hari ini senin tanggal 16 januari 2017 , pukul 09.00 Wib Kapolres Kulon progo AKBP Nanang Djunaidi dan Kabag OpsPolres Kulonprogo kontrol di gudang KPUD  Wates .Kuat jaga 10 Ambon di pimpin oleh Iptu Edy Purnomo , untuk kotak suara sebanyak 973, untuk bilik suara sebanyak 1880, sedangkan untuk Surat suara sebanyak 171 setiap dus berjumplah 2000 lembar, semua dalam keadaan Aman.


Kunjungan Kapolres Kulonprogo ke KPUD Kabupaten Kulonprogo di wates merupakan bentuk Inspeksi Mendadak (Sidak)  untuk melihat secara langsung kesiapan pengamanan Polres Kulonprogo terhadap aset, barang maupun dokumen penting menjelang dilaksanakannya Pilkada Kabupaten Kulonprogo .

Dalam kunjungannya ke KPUD Wates Kapolres Kulonprogo melakukan pengecekan terhadap pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Polres Kulonprogo. Serta memberikan arahan kepada anggota Personil  Polres Kulonprogo terkait pola pengamanan yang dilakukan dengan melaksanakan pengamanan KPUD .


Humas Polsek Wates 

0 komentar:

Posting Komentar