Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

PETUGAS PIKET UNIT LANTAS POLSEK SENTOLO MELAKSANAKAN PATROLI JALAN RAYA

      SENTOLO.Polsek Sentolo melalui Unit Lalu Lintas (Lantas) Polsek Sentolo melaksanakan kegiatan Patroli Jalan Raya. Kegiatan Patroli Jal...

Rabu, 11 Januari 2017

Kapolsek Pengasih Cek Lokasi Jalan Amblas



Kapolsek Pengasih Kompol Kuswanto bersama anggota Polsek Pengasih mengecek jalan penghubung kecamatan Pengasih dengan kecamatan Girimulyo yang amblas, Rabu (11/1/2017) dan langsung memasang garis Polisi untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

Berdasarkan dari keterangan warga, jalan penghubung tersebut dibangun sejak tahun 1968 dan diperkirakan tidak menggunakan besi beton sehingga amblas karena setiap hari dilewati truk tambang dengan muatan berat.


Sehubungan dengan masalah tersebut, Kompol Kuswanto berkordinasi dengan pimpinan PT Elita bapak Arman untuk penanganan awal sehingga disepakati dari pihak PT menugaskan karyawannya untuk memberikan isyarat kepada pemakai jalan dan memasang jembatan darurat dari besi serta memasang lampu penerangan untuk menghindari kecelakaan pada malam hari.

Sedangkan untuk penanganan selanjutnya akan berkoordinasi dengan dinas terkait sehingga perbaikan segera dapat dilakukan. Sampai saat ini jalan masih bisa dilewai namun hanya satu sisi sehingga menerapkan sistem buka tutup jalur.


Humas Polsek Pengasih

0 komentar:

Posting Komentar