Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Hadiri Giat Sosialisasi Rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul-Banyuroto

    Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo menghadiri undangan sosialisasi rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul - ...

Minggu, 29 Januari 2017

Kampanye Terbuka, Polres Kulonprogo Siagakan Ratusan Personil


Polres Kulonprogo menyiagakan lebih dari 900 personil untuk pengamanan kampanye terbuka pasangan calon bupati dan calon wakil bupati no. urut 2 Hasto-Tejo di alun-alun Wates.

Sebelum pelaksanaan pengamanan terlebih dahulu dilakukan apel konsolidasi dengan peserta apel dari anggota Polres Kulonprogo beserta Polsek Jajaran, BKO dari Ditsabhara Polda DIY dan Satbrimobda Polda DIY di halaman depan Polres Kulonprogo, Minggu (29/1/2017).


Dalam arahannya, Kapolres memerintahkan anggotanya untuk tetap tegak lurus sampai acara selesai dan tidak ada konsentrasi massa.

Kapolres mengatakan bahwa pengerahan personil dalam skala besar ini bertujuan untuk memudahkan dalam melaksanakan pengamanan untuk mengantisipasi munculnya oknum-oknum yang memicu keributan. Kami akan tindak tegas pelaku kerusuhan.

Setelah apel selesai, anggota langsung menempatkan diri sesuai dengan plotingan masing-masing.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar