Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Hadiri Giat Sosialisasi Rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul-Banyuroto

    Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo menghadiri undangan sosialisasi rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul - ...

Kamis, 19 Januari 2017

Pencuri Bobol Sekolahan

KULONPROGO. Pencurian dengan pemberatan kembali terjadi di MTsN Donomulyo yang terletak di Kecamatan Nanggulan . Pencurian tersebut terjadi pada Kamis (19/01/2017) dini hari, pencuri berhasil menggondol beberapa barang elektronik dengam cara membuka secara paksa jendela dan teralis.
Salah seorang guru MTsN Donomulyo, Tri Wiyono menuturkan bahwa kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh penjaga koperasi. ”Pukul 07.00 WIB penjaga koperasi datang ke sekolah dan melihat kaca jendela ruang laboratorium komputer terbuka. Kemudian hal tersebut dilaporkan pada penjaga sekolah agar dicek,” katanya, Kamis siang.
Setelah dilakukan pengecekan, ternyata jendela dalam kondisi terbuka dam teralis sudah dilepas. Kemudian pihak sekolah melaporkan kejadian ini kepada polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
”Barang yang hilang adalah 4 unit monitor serta 3 unit CPU dengan kerugian sekitar 12 juta,” imbuh Tri Wiyono.
Sementara itu, Kapolsek Nanggulan, Kompol Suraji ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa kejadian tersebut merupakan kejadian yang ketiga kalinya. ”Ini kejadian yang ketiga kalinya, dimungkinkan pelaku memanfaatkan kondisi hujan deras sehingga oenjaga malam tidak mendengar suara-suara mencurigakan,” katanya. Suraji juga menjelaskan bahwa terdapat kemungkinan dari ketiga aksi pencurian tersebut pelakunya sama. ”Ada kemungkinan pelakunya sama, sampai saat ini petugas masih melakukan penyelidikan,” sambung Suraji.

0 komentar:

Posting Komentar