Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Sambang Kalurahan, Panit Binmas Polsek Kalibawang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Kalibawang- Panit Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari bersama dengan Unit Binmas Polsek Kalibawang   melaksanakan giat sambang Kalura...

Selasa, 17 Januari 2017

Kapolres : Bhabinkamtibmas Adalah Ujung Tombak Polri Di Masyarakat



Kepala Kepolisian Resor Kulonprogo, Yogyakarta AKBP Nanang Djunaedi, S.Ik. didampingi Kasat Binmas AKP Sumina memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kulonprogo di Aula Polres Kulonprogo, Selasa (17/01/2017).

Kapolres menekankan bahwa Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Kepolisian di tengah-tengah masyarakat. Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas dituntut untuk proaktif dalam melakukan pembinaan terhadap warga masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya untuk dapat meningkatkan partisipasi masyarakat, kesadaran hukum dan ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku.


Selain itu AKBP Nanang juga mengimbau kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran agar tidak terlibat dalam politik praktis, baik ikut serta dalam kampanye maupun memakai atribut salah satu paslon. Hal ini berlaku untuk seluruh anggota Kepolisian Negara Republi Indonesia.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar