Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Sambang Kalurahan, Panit Binmas Polsek Kalibawang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Kalibawang- Panit Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari bersama dengan Unit Binmas Polsek Kalibawang   melaksanakan giat sambang Kalura...

Minggu, 15 Januari 2017

Polsek Panjatan Tangani Kasus Kandang Ayam Terbakar Di Desa Cerme


Kandang ayam milik Ngatijan, warga Pedukuhan I, Desa Cerme, Kecamatan Panjatan nyaris ludes dilalap Si jago merah, Sabtu (14/1/2017) sekira pukul 21.00 WIB. Ratusan ayam yang masih berumur sekitar 2 minggu hangus terpanggang api.

Menurut penuturan korban, kejadian ini diketahui saat tiba-tiba api sudah membesar dan nyaris membakar separuh kandang ternak. Dugaan munculnya api dari penghangat arang briket.

”Ya yang saya tahu tiba-tiba saja kobaran api sudah membesar. Terus saya meminta pertolongan tetangga dan menghubungi pemadam kebakaran,” ujar Ngatijan.

Sementara petugas pemadam kebakaran Kabupaten Kulon Progo yang tiba di lokasi kejadian berusaha menjinakkan kobaran api agar tidak menjalar ke berbagai arah. Hal ini dibenarkan oleh Sinardi, salah seorang relawan yang ikut memadamkan kandang ternak yang terbakar.

”Api sudah bisa kita kondisikan. Menurut keterangan korban ada sekitar 4.000 ekor, tapi enggak semua terbakar,” ucap Sinardi.

Dengan adanya kejadian ini, diperkirakan korban mengalami kerugian mencapai belasan juta rupiah. Adanya kejadian tersebut, kini tengah ditangani oleh petugas Mapolsek Panjatan.





















sumber:sorotklp











0 komentar:

Posting Komentar