Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

JUM'AT CURHAT POLSEK WATES BERSAMA PEAJAR SMP KANISIUS WATES

    Wates -   Kanit Binmas Polsek Wates Iptu Nanang Suherli bersama anggota melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di SMP Kanisius Wates de...

Minggu, 15 Januari 2017

Polsek Lendah Terjunkan Personilnya Untuk Patroli Gereja Dan Obyek Vital


Dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung masyarakat, Polsek Lendah melakukan patroli keliling di sejumlah gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Lendah pada Minggu (15/01/2017) pagi. Patroli ini langsung dipimpin oleh Kanit Provos Aiptu Matori beserta 2 personil.

Gereja-geraja yang dikunjungi berada di wilayah Kecamatan lendah. Personil menyempatkan untuk menyambangi Pendeta dan pengurus gereja serta petugas pengamanan internal gereja. Pada kesempatan ini personil Patroli juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Pada pelaksanaan ibadah rutin setiap minggu, masyarakat dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku teror serta antisipasi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor),” pesan Aiptu Matori.

Atas kunjungan personil patroli, Para Pengurus Gereja dan Jemaat merasa senang dengan kehadiran mereka. “Kami merasa puas melihat kinerja aparat keamanan yang berupaya maksimal dalam mengamankan jalannya Ibadah rutin di Gereja, sehingga semua rangkaian kegiatan ibadat yang mereka lakukan berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya penuh terima kasih.

Usai peninjauan kebeberapa Gereja ini, personil  juga melaksanakan di sejumlah obyek vita guna memantau situasi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan Kepolisian,” sambung Aiptu Matori.“Semoga situasi aman dan kondusif ini terus terpelihara sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,”pungkasnya.






























0 komentar:

Posting Komentar