Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Hadiri Giat Sosialisasi Rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul-Banyuroto

    Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo menghadiri undangan sosialisasi rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul - ...

Selasa, 10 Januari 2017

Penemuan Mayat Di Sungai Progo

Hasil gambar untuk ilustrasi mayat

Warga Mentobayan, Salamrejo, Kecamatan Sentolo digegerkan setelah adanya kabar peristiwa penemuan mayat laki-laki tanpa busana yang kondisinya sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyengat, Selasa (10/01/2017).

Berdasarkan keterangan Kapolsek Sentolo, Kompol Slamet bahwa mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB oleh salah seorang warga yang hendak menambang pasir.

”Kami mendapatkan laporan dari warga bahwa ada penemuan mayat di Sungai Progo atau tepatnya di Padukuhan Mentobayan, Salamrejo,” katanya, Selasa (10/01/2017).

Menurut Kompol Slamet, setelah dilakukan identifikasi dari anggota kepolisian dan petugas medis, mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal sejak 3 hari yang lalu dan berumur kurang lebih 60 tahun.

”Jenazah ditemukan pertama kali dalam kondisi terkapar di tepian Sungai Progo. Sekarang jenazah sudah di bawa ke kamar mayat RSUD Wates, ” imbuh Kompol Slamet.

Selain itu pada tubuh mayat juga terdapat beberapa bekas luka terkena benda tumpul yang diperkirakan akibat terbentur bebatuan sungai karena aliran Sungai Progo sempat deras beberapa waktu lalu.

Hingga kini pihak kepolisian belum mengantongi identitas jenazah karena belum ada keluarga yang melaporkan anggota keluarganya yang hilang.


0 komentar:

Posting Komentar