Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Hadiri Giat Sosialisasi Rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul-Banyuroto

    Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo menghadiri undangan sosialisasi rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul - ...

Senin, 23 Januari 2017

Kapolsek Pengasih Kunjungan Ke Poliklinik Sampaikan Pesan Kamtibmas



Menanggapi fenomena penyakit antraks yang terjadi di Kecamatan Girimulyo, Kapolsek Pengasih Kompol Kuswanto melaksanakan kunjungan ke Poliklinik Pengasih Husada di desa Pengasih, Senin (23/1/2017) siang.

Dalam kunjungan tersebut menurut keterangan karyawan bahwa pasien yg berobat ke poliklinik Pengasih Husada sebagian besar karena sakit batuk, pilek dan demam. Selama ini belum pernah ada pasien yg diduga menderita sakit disebabkan bakteri antraks.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan agar pihak poliklinik senantiasa mengingatkan pengunjung yg menginapkan sepeda motornya agar di parkirkan di tempat yg terang dan di kunci stang. 
  
Tak lupa Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada seluruh karyawan agar turut serta mendukung kelancaran dan keamanan pada pilkada nanti yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tangal 15 Pebruari 2017.

0 komentar:

Posting Komentar