Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 16 Januari 2017

Kabagsumda Polres Kulonprogo Irup Di SMK Maarif 1 Wates





Kulonprogo- Pada hari Senin tanggal 16 Januari 2017, pukul 07.00 Wib, Kabagsumda polres kulon progo  Kompol Sudarmawan menjadi pembina upacara di SMK Maarif 1 Wates yang diikuti oleh 1000 Siswa dan siswi SMK Maarif 1 Wates.

  
Pada kesempatan upacara tersebut Kabagsumda polres klp membacakan amanat Kapolres Kulonprogo yang isinya Dalam perkembangan ilmu komunikasi dan informasi, diharapkan kepada seluruh peserta upacara agar pandai-pandai memanfaatkannya , jangan menyalahgunakannya sehingga dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Waspadai gerakan radikalisme yang meresahkan masyarakat dengan aksi terorisme. Waspadai pertemanan melalui FB, BB, WA dll yang memungkinkankan memberikan doktrin yang bertentangan dengan norma dan etika yang ada dalam falsafah Pancasila. Para siswa jangan sampai terlibat penyalahgunaan narkoba.Para siswa jangan sampai terlibat komunitas yang negatif seperti geng klithih, terlibat tawuran antar pelajar, agar senantiasa menjaga ketertiban umum. Seluruh peserta upacara diharapkan bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas, dengan senantiasa mematuhi peraturan lalulintas, selalu beretika dan menghormati hak-hak  pengguna jalan lain, perhatikan kelengkapan surat-surat dan kelengkapan kendaraan sesuai dengan standar keselamatan.



 Seluruh peserta upacara dimohon bantuannya untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang disyahkannya PP Nomor 60 tahun 2016 sebagai pengganti PP Nomor 50 tahun 2010 tentang PNBP POLRI yang berlaku mulai tanggal 6 Januari 2016.
Upacara berjalan dengan tertib dan lancar.

Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar