Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Jumat, 27 Januari 2017

Dalam Rangka Kunjungan Presiden, Polisi Sterilisasi SMK N 2 Pengasih

KULONPROGO. Menjelang kunjungan Presiden RI, Joko Widodo di SMKN 2 Pengasih Jumat (27/1/2017), pintu masuk di komplek sekolah mulai dilakukan sterilisasi oleh petugas kepolisian dan anggota Jibom. Ratusan siswa maupun pegawai instansi pemerintah dan lembaga yang lain, harus melalui pemeriksaan petugas gabungan yang sudah bersiaga di pintu utama.

Semua barang bawaan dalam tas dari ratusan siswa serta guru pendamping, maupun masyarakat umum yang hendak menghadiri kunjungan kerja Presiden RI, nampak tengah diperiksa petugas Polres Kulon Progo. Dari tas yang dibawa, satu per satu diperiksa isinya oleh petugas kepolisian.

Bahkan terdapat pula salah seorang masyarakat umum yang tiba-tiba hendak masuk mengantarkan sebuah paket, harus rela membuka paket yang terbungkus rapi dalam kardus tersebut. Namun saat bungkusan tersebut dibuka, ternyata berisi peralatan rumah tangga.
Meski demikian, paket berisi peralatan rumah tangga ini pun, diharuskan dititipkan di pos pengamanan sekolah yang juga mendapat penjagaan dari petugas gabungan.

0 komentar:

Posting Komentar