Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Selasa, 10 Januari 2017

Kapolsek Girimulyo Silaturahmi Ke Ponpes


Kapolsek Girimulyo AKP Fakhrurodin, SH beserta Kanit Binmas Ipda Supriyanto Selasa (10/1/2017) melaksanakan Patroli dan silaturahmi Kamtibmas ke Pondok Pesantren Al Islah, Pendoworejo, Girimulyo dan Pondok Pesantren Himawatusa'adah, Nogosari, Purwosari, Girimulyo.

Dalam kegiatan sulaturahmi tersebut Kapolsek diterima langsung oleh pengurus Ponpes Al Islah Bp. Ahmat Rifai dan pengurus Ponpes Himawatusaadah Ibu Siti Mariam istri dari Bp. An Muklas ketua Ponpes Himawatusa'adah.


Pada kesempatan tersebut selain melakukan pembaruan pendataan pengurus Ponpes dan santri, serta kegiatan Ponpes, Kapolsek juga menyampaikan pesan Kamtibmas anti radikalisme/terorisme, jaga persatuan serta toleransi seagama maupun antar umat beragama, jangan jadikan perbedaan menjadi pemecah belah umat tetapi jadikan perbedaan sebagai pemersatu dengan saling berlomba lomba dalam kebaikan dan taqwa serta jaga NKRI.


Humas Polsek Girimulyo

0 komentar:

Posting Komentar