Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

PETUGAS PIKET UNIT LANTAS POLSEK SENTOLO MELAKSANAKAN PATROLI JALAN RAYA

      SENTOLO.Polsek Sentolo melalui Unit Lalu Lintas (Lantas) Polsek Sentolo melaksanakan kegiatan Patroli Jalan Raya. Kegiatan Patroli Jal...

Selasa, 10 Januari 2017

Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates Beri Motivasi Di SDN Terbahsari



 Kulonprogo-Bhabinkamtibmas  Kelurahan Wates  Aipda Nurrochmanto pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2017 melaksanakan Binluh di SD Negeri Terbahsari Wates Kulonprogo  tentang motivasi dalam belajar dan cita cita anak sekolah.


Aipda Nurrochmanto dalam arahannya yang pada intinya memberikan pemahaman kepada anak-anak murid SD Negri Terbahsari tentang pentingnya pendidikan, pentingnya menjaga kebersihan diri maupun lingkungan dan masalah etika, sopan santun terhadap Bapak atau Ibu Guru juga dalam pergaulan serta menghindari hal-hal yang dilarang menurut agama dan hukum.

 kegiatan berjalan tertib dan  anak anak pelajar sangat berantusias dan pihak guru sangat senang atas kehadiran polisi di sekolahankarena hal itu merupakan salah satu upaya polisi untuk menciptakan situasi keamanan, ketertiban dalam lingkungan masyarakat diawali dengan melakukan pendekatan kepada anak-anak sehingga, anak-anak akan merasa aman dan nyaman.

Humas Polsek Wates


0 komentar:

Posting Komentar